Jumat, 20 Maret 2009

Berburu Si Seksi....Part 1

Whuss...pintu kereta pun tertutup,mata pun melirik ke kanan dan kekiri banyak tempat duduk yang kosong di kereta yang kosong menuju Okazaki ini,wah ternyata hari libur nasional jepang saat ini sepi sekali..
Maksud hati ingin berburu si seksi,di toko Shimamura di AEON mall okazaki pesenan teman di jakarta,tp diliat dari kriterianya kayaknya agak sulit nih,maklum doi harus yang kidal...
Setelah liat2 dan keliling2 bener juga dugaan daku..Si Seksi enggak ada di list nya Shimamura,"Wah..yang kidal itu enggak ada boss,mungkin harus order tuh..." jawab sang pramugara (eh..salah,salesman nya).
"Kira-kira berapaan boss?" tanyaku, "Ehm..sekitar 53,800 yen...itu yang made in Indonesia..,Klo yang japan punya 140 rb yen.." Wow..140 rb yen dikali kurs rupiah sekarang berarti 16 jutaannn rupiah..gubrakk!! dapet dah Honda Tiger klo di indo.
Luar biasa ternyata Si Seksi banyak juga yg di import dari indonesia,jadi bangga sama negara sendiri...wah gua harus konsultasi dulu nih sama teman ogut,mau nggak dia yg lokal punya ya?? akhirnya ogut pulang dan putuskan untuk konsultasi dulu...Oh si Seksi hari ini aku tidak mendapatkanmu..(bersambung)

Tidak ada komentar: