Sabtu, 28 Maret 2009

Review Mixcraft 3, Garage band nya PC..

Anda tau software musik GarageBand besutan nya Apple, yg di bundling dengan operating sistem MacOS? konon software ini sangat di acungi jempol oleh para pengguna Apple dan para musisi karena begitu mudah nya kita memproduksi lagu,mengarransement,dan mengedit dengan hasil kualitas setara profesional,dengan interface yang mudah,di dukung oleh loops yang tersedia sangat banyak. Tapi itu hanya untuk komputer yg berbasiskan OS Mac OsX keluaran Apple dan tidak ada untuk versi PC (windows 98/2000/xp/vista).
Nah para pembuat software pun berlomba2 untuk membuat Garageband nya versi PC,mungkin saat ini sudah banyak di luar sana software yg setara dengan garageband,nah salah satunya adalah Mixcraft 3 software yang akan saya review (hasil review akan di demokan hanya berupa hasil contoh lagunya dengan format video karena blog ini tidak mensupport upload audio,dan tdk dengan penjelasan2 nyang jelimet) tinggal anda yang menilai bagaimana...
direkomendasikan untuk memakai headphone agar kualitas dan detail musik lebih terdengar (juga biar tetangga enggak marah2..maklum kualitas vocal nya rada amburadul ..^_^ ).



song title : Aku Pulang (Mixcracft 3 demo)
song&lyrics by : Hary witanto
music created by : Mixcraft 3

Tidak ada komentar: